readbud - get paid to read and rate articles
this site the web

Kamis, 15 Oktober 2009

Power Tab Editor



Belajar main gitar tidak melulu harus kursus pribadi pada guru ahli dan membayar mahal. Kalau mau coba belajar sendiri, ada Power Tab Editor.

Power Tab Editor adalah perangkat lunak pembuat tablature. Buat yang belum tahu, tablature adalah form musik khusus yang digunakan untuk panduan pola tangan yang digunakan untuk bermain instrumen. Dengan aplikasi ini Anda bisa membuat sheet musik, baik itu tablature gitar akustik dan elektrik ataupun tablature bass.

Power Tab Editor menyediakan simbol lengkap untuk tablature seperti nama chord, diagram chord, rhythm slashes, bend, slide, hammer-on/pull-off, harmonic, dan palm muting. Aplikasi gratisan ini cocok untuk orang-orang yang ingin belajar cara bermain gitar. Buat yang sudah jago, Power Tab Editor bisa dipakai sebagai alat untuk mencatat dan menyimpan tablature atas musik-musik yang mereka buat.

Kalau Anda belum cukup mahir menggunakan tablature, Anda boleh menggunakan fitur import untuk mengimpor track MIDI ke dalam format tablature. Selanjutnya Anda bisa berkreasi dengan memodifikasi tablature pada lembar kerja yang terbuka.

Read more...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda adalah pikiran saya